Jumat, 03 Desember 2010

Sebuah Usaha untuk Mencari Ilmu ke PTN

Aku hanyalah seorang anak yang ingin membahagiakan kedua orang tua. Mama dan papa selalu memberi semangat dalam menjalani kehidupanku. 
Seperti yang terjadi pada beberapa bulan ke belakang. Pada saat saya bingung untuk melanjutkan pendidikan ku. Sudah berbagai cara yang saya lakukan untuk bisa mencari ilmu di sebuah perguruan tinggi negeri. Mulai dari ikut PMDK,,tes UM,,dan lain-lain. Dari semua perguruan tinggi yang saya coba masuki, hanya satu perguruan tinggi yang menerimaku. Dan itu adalah perguruan tinggi swasta. Harapan saya pun semakin kecil untuk bisa masuk ke perguruan tinggi negeri. Hingga akhirnya saya putus asa untuk melanjutkan kuliah. Namun mama dan papa selalu mendukungku dan berdo'a untuk bisa kuliah di pergurian tinggi negeri. Mereka selalu mendorong ku untuk terus semangat, jangan pernah putus asa, dan terus berjuang demi menggapai cita-cita.
Hingga akhirnya do'a mereka pun terkabul. Saya bisa masuk ke sebuah perguruan tinggi yang berkualitas. Sebuah universitas yang masuk rangking 10 besar di Indonesia. Saya tidak menyangka bisa kuliah di Universitas yang berada d kota kembang ini. Walaupun tidak sesuai dengan jurusan yang di pilih,,tp saya tetap bangga bisa masuk ke Universitas ini. Dan saya akan terus berusaha dan berjuang untuk bisa mewujudkan semua impian kedua orang tua ku. Berdo'a adalah yang paling utama. Semua usaha yang tidak di ikuti dengan do'a mendekatkan diri kapada Alloh SWT kana sia-sia...

2 komentar:

  1. sekarang mah jalani apa yang ada di depan win.
    bun juga sama pengen buat orang tua kita senang, bangga juga bahagia. dan jangan putus asa ya, walaupun bun juga kadang pengen pulang ke rumah. tapi harus ingat orang2 di belakang kita selalu mendukung dan mendo'akan kita. berjuang buat mereka.
    Ayo kita berjuang !!!

    BalasHapus
  2. iiya bund....
    kita harus bisa buat kdua orangtua kita senang...
    karena hidup adlah ujian... =))

    BalasHapus