Rabu, 08 Desember 2010

Bimbang

Hari ini adalah hari rabu...
Sudah dua hari ini saya merasa bimbang. Perasaan ini tidak menentu,,kadang happy kadang juga sedih. Hari ini saya sudah banyak melakukan banyak kesalahan. Mulai dari pada diri sendiri bahkan kepada orang lain. 
Pagi hari saya sudah berbuat dosa,, sya telah melalaikan perintah-Nya. Mama telah membangunkanku untuk melaksanakan sholat malam,,tapi apa yang saya lakukan??? Saya malah melalikannya.
Mama bangun pagi rela membangunkan saya untuk mengajak kebaikan. Namun saya telah menolaknya tanpa sengaja. Karena saya tak mampu melawan rasa ngantuk. 
Semejak dari kejadian itu,,perasaan saya tidak tenang. Banyak fikiran yang mengganjal di dalam diri saya. Di kampus pun saya mendapatkan sikap yang tidak enak dari seseorang. Entah mengapa sikap dia jadi berubah, mungkinkah ada yang salah di dalam dri saya??
Kemudian sau hal yang sangat membuat hati ini tak tenang adalah menghadapi UAS praktikum. Semenjak dari SMP saya tidak menyukai mata pelajaran itu. Tapi sekarang aku dituntut untuk menyukainya. Karena pelajaran itu sangat berpengaruh besar untuk masa depan saya.
Yang terakhir adalah kepergian kakak saya untuk meraih impiannya. Saya mersa senang campur sedih. Saya senang karena dia bisa mewujudkan impiannya dan sedihnya adalah saya tidak sanggup untuk berpisah dengannya. Walaupun hanya sesaat.
Ya Rabb,,berilah hamba petunjuk-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar