Sabtu, 04 Desember 2010

Mimpi yang Tak Terduga

Suatu malam yang mungkin bagi sebagian orang adalah malam yang sangat panjang. Malam bagi mereka yang dihabiskan unuk bersama sang pujaan hati. Namun bagiku semua malam adalah istimewa. Karena saya masih bisa mernafas di malam hari dan bisa menyambut indahnya pagi.
Selama saya menuntut ilmu di sebuah perguruan tinggi ini, baru malam itu saya bermimpi teman-teman seperjuangan saya. Namun mimpi itu sangat aneh. Sahabat saya dari SMP tiba-tiba kuliah di tempat yang sama. Tanpa memberikan alasan yang jelas mengapa dia bisa menuntut ilmu di perguruan tinggi ini.
Tapi dia tidak bisa menyelesaikan studynya dengan alasan ada seseorang yang syirik kepadanya. Dia di *u*uh oleh seorang teman seperjuangan saya di perguruan tinggi itu. Sungguh sebuah mimpi yang sangat aneh, namun menimbulkan banyak pertanyaan.
????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar