Jumat, 10 Desember 2010

The Art of Creative Learning

- Creative positive atitude
- RE-Action
- Together
- Improve
- Enjoy

Bertanggungjawab 100 % atas Kehidupan Anda
  • Kualitas kehidupan bergantung pada pikiran, tindakan, dan keyakinan. Yang sama yaitu sama-sama dalam diri kita sendiri. Tanggungjawab berada di dalam diri kita sendiri.
  • Perubahan hanya bisa dimulai bila kita mengakui adanya kebutuhan untuk berusaha.
  • Bertanggungjawab berarti berhenti membuat aturan, menyalahgunakan, dan mengeluh.
POSITIVE:
"Saya Bisa Melakukannya"
"Saya Cukup Baik"
"Saya Bisa Membuatnya Terjadi"
"Saya Memegang Kendali"

Yakin Hal itu Mungkin
  • Anda tidak akan bisa sukses atau bahagia apabila anda tidak percaya diri dan memiliki keyakinan atas kemampuan anda.
  • Untuk mencapai hal hebat kita tidak hanya perlu bertindak, tapi juga bermimpi. Tidak hanya membuat rencana, tapi juga yakin. - Anatole France
  • Temukan kru pendukung untuk eneguhkan dan menguatkan anda.

Saya BISA!!! Karena TUHAN MAHA BISA

Putuskan Apa yang Anda Inginkan....

-ESQ 07 Desember 2010 (Irvan)-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar