Senin, 06 Desember 2010

Do'a Sang Mama 1432 H.

Ibu akan selalu berdo'a untuk putri-putrinya. Itulah yang selalu dilakukan oleh mama setiap waktu. Mama selalu memberi dukungan kepada putri-putrinya, tanpa membedakan yang satu dengan yang lainnya.
Saya begitu terharu ketika tiba-tiba mendapat pesan dari mama:
"Mama akan selalu mendo'akan putri-putrinya yang cantik, yang sholehah, yang pintar, dan yang jujur."
Itu adalah ungkapan dari mama pada tahun baru hijriyah ini. bertepatan dengan 1432 H.
Kata-kata tersebut sangat menyentuh hati saya. Mama selalu mendo'akan saya agar menjadi seorang putri yang sempurna. Tetapi kenapa sulit bagi saya untuk menjadi putri kebanggan mama.Mungkinkah saya mampu menjadi putri kebanggan mama???

-Selamat Tahun Baru 1432 Hijriyah-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar