Minggu, 24 April 2011

Sebuah Pengalaman...

Sudah lama saya tidak berbagi pengalaman...
Kali ini saya akan mencoba membuat blog ini akan lebih bermanfaat lagi,, yaitu dengan berbagi ilmu,,wawasan,, pengalaman yang saya miliki..
Semoga bisa bermanfaat..=))
Awalnya saya membuat blog ini hanya untuk mainan,,iseng saja..
Namun semejak pengalaman ITU saya tertarik untuk berbagi ilmu,,informasi,,dan apa saja yang saya bisa lakukan. 
Suatu hari ketika saya mengumpulkan tugas kepada salah satu dosen saya,,saya telah melakukan suatu kesalahan. Kesalahan yang menurut saya sangat fatal. Saya salah mengirimkan tugas. Tugas yang seharusnya saya kirim kan kepada beliau "cara hidup bakteri",,namun saya malah mengirimkan sebuah file yang tidak seharusnya terkirim yaitu "catatanku"...

"catatanku" merupakan salah satu tulisan yang saya buat di dalam blog ini. Jujur,,saya sangat malu sekali. Keteledoran yang tela saya lakukan ini membuat saya harus menceritakan mengenai blog yang saya buat kepada teman,,sahabat,,terutama dosen saya. Sungguh MEMALUKAN!!!

Dari kejadian itu,,,dosen saya menyarankan untuk terus berkarya di dunia maya ini. Jangan hanya berbagi pengalaman,,,tapi juga berbagi ilmu.. Oleh karena itu,,saya akan mencoba akan berbagi kepada teman semua,,sahabat,,saudara,,, Semoga bisa bermanfaat untuk semuanya... =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar